Ultimate magazine theme for WordPress.

Miris, Laporan Palsu Sebabkan Mobil Damkar Minahasa Lakalantas

0 2,583

 


Minahasa, Manado Net – Satu unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa mengalami kejadiaan naas saat menanggapi laporan warga mengenai kebakaran di desa Tumpaan Kakas, namun ternyata tidak benar.
Pasalnya, respon cepat yang ditunjukkan oleh damkar Kabupaten Minahasa ternyata dianggap main main oleh oknum yang belum diketahui identitasnya sehingga satu unit mobil damkar beserta 8 orang penumpangnya mengalami kecelakaan.
“Kronologisnya pada sekitar jam 03.15 subuh tadi (Senin 9 Juli 2018), kami menerima laporan lewat telepon dari seseorang sampai 3 kali, yang menyebutkan bahwa ada kebakaran di Desa Tumpaan Kakas. Kepala Dinas Alexander Mamesah bersama 3 unit mobil damkar langsung menuju lokasi, namun pada saat melewati pertigaan jalan trans 1, salah satu mobil terguling sehingga menyebabkan 8 orang personil mengalami cedera ringan. Satu mobil tetap melanjutkan perjalanan dan satu mobil yang di kemudikan pak Kadis berhenti untuk menolong mobil yang kecelakaan” ungkap seorang personil Damkar, yang tidak mau namanya disebut.
Di tambahkan juga, satu mobil yang menuju ke lokasi kejadian mendapati bahwa tidak terjadi kebakaran sehingga dipastikan itu adalah laporan palsu dari oknum yang tidak bertanggung jawab.
“8 orang yang mengalami kecelakaan hanya mengalami luka ringan, 3 diantaranya sempat di rawat ke Rumah Sakit namun sudah dipulangkan untuk menjalani rawat jalan” tutupnya sambil berharap respon cepat dari Damkar Minahasa ini tidak di anggap main main oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
(Red/Yofian)

bank

Leave A Reply

Your email address will not be published.