Ultimate magazine theme for WordPress.

Syukuran Hari Bhayangkara, Polres Minut Kembali Ukir Prestasi

0 48
Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, bersama ketua Bhayangkari Minut

Minut, Manado Net – Dalam rangka syukuran Hari Bhayangkara yang ke 72, Polres Minahasa Utara dibawah kepemimpinan AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH kembali menorehkan berbagai prestasi sehingga tidak percuma Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjel Pol Bambang Waskito menganugerahkan gelar “Polres Terbaik” dalam jajaran Polda Sulut.

Hal ini dibuktikan dengan inovasi serta prestasi yang terus diraih Polres Minahasa Utara (Minut), sehingga terobosan tersebut kini mulai menjadi inspirasi bagi polres-polres lain yang ada di Sulut.

“Sebagai bentuk perhatian serius, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito memberikan penghargaan karya Bakti pelayanan publik berbasis aplikasi kepada Kepolisian Resor Minahasa Utara. Penghargaan ini diberikan berdasarkan inovasi Polres Minut melalui aplikasi berbasis IT yaitu SiReMiTa (Sistem Informasi Resor Minahasa Utara), dimana aplikasi ini dinilai sangat membantu pelayanan publik terhadap masyarakat” ungkap Pattiwael di sela sela perayaan syukuran Hari Bhayangkara ke 72 di Mako Polres Minut.

Ditambahkan juga oleh mantan Kasat Lantas Polres Minahasa ini bahwa selain terobosan dan prestasi yang gemilang, dalam bidang pelayanan juga Polres Minut mampu memberikan kepuasaan khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan penanganan yang cepat dan tepat.

“Polres Minahasa Utara juga sangat berbangga hati karena pada saat ini Desa Sawangan yang menjadi wilayah hukum kami berhak untuk mewakili Polda Sulut untuk mengikuti lomba kamtibmas dan siskamling seluruh indonesia. Melalui hal ini, kamtibmas di Minut bisa terus kondusif, sebab kedepannya kita bakal buat monitoring khusus pengamatan dalam kota, dan saya sudah sampaikan ini ke Bupati mudah-mudahan kita didukung pemerintah dan APBD agar ini bisa¬† terealisasi,” tutup Pattiwael.

(Red/yofian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.