Ultimate magazine theme for WordPress.

Dengah Tingggalkan Hanura?

0 46
Joseph Dengah

Manadonet.com – Salah satu kader terbaik Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Minahasa Utara (Minut) Joseph Dengah, ditenggarai bakal meninggalkan partai yang telah membesarkan namanya.

Entah kabar tersebut apakah hanya kabar burung saja, namun hal itu seakan dibenarkan oleh Joseph Dengah saat dikonfirmasi, Senin 16 Juli 2018.

Dikatakan Dengah jika saat ini dirinya sudah tidak betah lagi berada di Partai Hanura, terkait hal-hal yang sifatnya ada dalam internal partai.

“Intinya saya sudah tidak nyaman dengan hal tersebut, terutama dengan adanya sejumlah klaim dari para bakal calon legislatif dan sekali lagi itu sangat mengganggu,” tutur Dengah.

Disinggung apakah ada benturan dengan Ketua DPC Hanura Minut Novie Ngangi, Dengah menjelaskan jika kepemimpinan Novie Ngangi sangat baik.

“Dengan ketua saya baik-baik saja, banyak langkah baik yang dilakukan guna membesarkan nama Partai Hanura di Minuy dan itu saya dukung, sekali lagi saya merasa kurang nyaman saja saat ini,” terang Dengah.

Saat ditanya partai mana yang akan menjadi tempat berlabuh jika betul-betul keluar dari Hanura, Dengah masih enggan membeberkan. “Nanti kita lihat saja, dimana saya berdiri berarti disitulah saya,” ucap Dengah

Ketua DPC Partai Hanura Minut Novie Ngangi saat dikonfirmasi terkait adanya kader yang akan melompat pagar, Ngangi menegaskan semua ada mekanismenya.

“Tentu ada mekanismenya, partai pasti akan mengambil tindakan tegas kepada kader yang melompat pagar,” tegas Ngangi.

Informasi yang beredar jika Joseph Dengah ancang-ancang melompat ke salah satu partai besar yakni Partai Golkar, guna kembali maju bertarung di Pilcaleg 2019.

(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.