Ultimate magazine theme for WordPress.

Daftar Ke KPU, Ini Target Beringin Minut

0 650

Manadonet.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Minahasa Utara sekitar pukul 15.00 Wita mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dipimpin langsung oleh Ketua Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi didampingi para kader beringin Minut dengan membawa nama 30 Balonleg sesuai kuota kursi DPRD Minut.

Diungkapkan langsung oleh DeWo sapaan akrab Ketua Golkar Minut ini bahwa Target kursi sesuai ketentuan berdasarkan jumlah penduduk Minahasa Utara yaitu 30 kursi.

“Terpenuhinya kuota 30 kursi adalah fakta administratif kepercayaan besar masyarakat yang antusias mendaftar sebagai wakil rakyat melalui Partai Golkar. Golkar bukan bupati, bukan gubernur, bukan ketua DPRD. Padahal Golkar tidak punya nilai tawar untuk memikat masyarakat bisa datang bersama-sama membesarkan partai, tapi masyarakat begitu antusias mendaftarkan diri untuk melayani masyarakat lewat Partai Golkar,” kata Wowiling.

Untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Golkar Minut memiliki tiga target, pertama target faktual yaitu mencapai 1 fraksi yaitu 4 kursi di DPRD, target ideal mencapai 6 kursi di DPRD sehingga bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2021, dan target anugerah Tuhan yaitu berapapun kursi yang berhasil dicapai.

 

“Kami berdoa dan bekerja namun optimis. Kami yakin hari ini masyarakat banyak mempercayakan Partai Golkar untuk tampil. Golkar tidak memakai kekuasaan dalam memakai suara. Jadi kami membiarkan PNS (Pegawai Negeri Sipil) kembali ke tugasnya karena Golkar diberi kekuasaan dari rakyat. Rakyat yang akan memberi kontribusi hak kekuasaan mereka kepada partai Golkar,” pungkas Wowiling.
(Red/bmc)

bank

Leave A Reply

Your email address will not be published.