Ultimate magazine theme for WordPress.

PKPI Minut Bawa 26 Calon Dengan Strategi Baru

0 641
Penyerahan berkas pendaftaran oleh Denny Sompie

Manadonet.com – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Minahasa Utara melakukan pendaftaran di kantor Komisi Pemilihan Umum Minut saat memasuki batas akhir waktu yang ditentukan.

Diungkapkan langsung oleh Ketua Minut Denny Sompie bahwa PKPI sempat mengalami kendala jaringan dan sempat terjadi pemadaman listrik saat mengisi aplikasi Silon (Sistim Informasi Calon).

 

“Puji syukur kepada Tuhan semua bisa terlaksana. Kami berterima kasih kepada KPU Minut, walaupun sudah injuri time kami pasti bisa mengupload data dan bisa diterima persyaratan kami sebagai peserta pileg 2019 bisa diterima,” ujar Sompie.

 

Ia juga menambahkan, PKPI sendiri membawa 26 masyarakat Minut calon legeslatif tahun 2019 dengan komposisi lima belas laki-laki dan sebelas perempuan walaupun sempat terkendala dengan pengkaderan dan perekrutan calon anggota legislatif yang bakal mewakili masyarakat Minahasa Utara.

“Ini menjadi pelajaran berharga bagi PKOI Minahasa Utara sehingga kedepannya kami akan melakukan langkah pendekatan berbeda, tapi intinya kami sangat bersyukur masih mendapat kepercayaan dari masyarakat Minut. Mengenai target dalam Pileg 2019 nanti, kami menargetkan setiap dapil dapat 1 kursi” tutup Sompie.
(Yofian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.