Ultimate magazine theme for WordPress.

Dramatis, Hanura Minut Bangkit Di “Injury Time”

0 457
Hanura Minut saat penyerahan berkas, yang ditweima oleh Komisioner KPU

Manadonet.com – Setelah sempat mengalami masalah internal dalam kepengurusan, Partai Hanura Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Hanok Novie Ngangi secara dramatis mampu melewati fase pendaftaran bakal Calon Anggota Legislatif, dan dinyatakan secara sah diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Selasa 17 Juli 2018 pukul 23.50 WITA.

Diungkapkan oleh Ngangi bahwa saat ini merupakan momentum yang ditunjukkan oleh Partai Hanura Minahasa Utara bahwa setiap masalah yang dihadapi justru membuat seluruh kader dan simpatisan menjadi lebih kuat dan siap untuk bangkit dan menang di tanah Tonsea.

Pengurus Hanura Minut saat konferensi pers

“Begitu banyak kendala yang kami hadapi sehingga boleh berada disini. Mulai dari sempat bergantinya kepengurusan Hanura Minut yang sah selama dua hari, berubahnya komposisi bakal calon karena salah seorang kader mengundurkan diri 2 hari sebelum pendaftaran, yang secara otomatis membuat kami kesulitan dalam kelengkapan berkas sehingga kami melakukan pendaftaran 30 menit swbwlum batas akhir. Namun Alhamdulilah, Puji Tuhan Yesus berkas Partai Hanura Minahasa Utara sudah secara sah diterima KPU Minut” ungkap Ngangi yang merupakan Ketua Perbakin Minut ini.

Disinggung mengenai target dari Partai Hanura Minut dalam menghadapi Pileg 2019, Ketua SCW ini optimis bahwa partai dengan nomor urut 13 ini bakal merebut posisi ketua Dewan.

“Momentum ini kami targetkan posisi ketua Dewan melihat animo masyarakat terhadap Partai Hanura, sehingga kedepannya kami bisa membidik posisi eksekutif tanpa perlu melakukan koalisi dengan partai lain” turup Ngangi optimis.
(Yofian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.