Ultimate magazine theme for WordPress.

HANURA Minsel Awali Babak Baru Bersama Sonny Tandayu

0 1,328
Drs Sonny Frans Tandaju

Manadonet.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Minahasa Selatan mengawali babak baru setelah ketua DPD Hanura Sulawesi Utara Jackson A.W Kumaat menyerahkan pataka dan SK kepada Drs Sonny Frans Tandayu.

 

Diungkapkan oleh Tandayu yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Minahasa Selatan periode 2010 sampai 2015 ini bahwa jabatan merupakan kepercayaan sedangkan kepercayaan merupakan suatu penghormatan.

 

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Partai Hanura) Kabupaten Minahasa Selatan. Mari kita berjuang bersama Hanura untuk bangkit, jaya dan menang bersama masyarakat” ucap suami tercinta dari Ivone Tandayu Rarang ini.

 

Tandayu juga mengungkapkan kebanggaan dan apresiasi oleh kepercayaan yang diberikan Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Partai Hanura) Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Jackson A W Kumaat.

Sonny Tandayu saat menerima SK dari ketua DPD Hanura Sulut Jackson Kumaat

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Jackson Kumaat selaku Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara yang secara luar biasa memberikan mandat dan amanah kepada saya mengabdi untuk masyarakat kabuoaten Minahasa Selatan melalui Partai Hanura Minsel” tegas mantan Camat Tondano dan Kadis Perhubungan Minsel ini.
Senada diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson A W Kumaat bahwa kepercayaan yang diberikan kepada Tandayu ini merupakan kesempatan emas bagi Hanura Minahasa Selatan melihat dari sepak terjang dan kontribusi yang dilakukan bagi masyarakat Minsel.

 

“Kita semua pasti tahu dan ingat, semasa Pak Sonny berada di Partai sebelumnya, beliau mampu berjuangkan dan meraih target politik yang tidak main main. Hal itu terlihat dari berapa kursi yang diraih partai yang beliau pimpin waktu itu, sehingga demikian saya optimis Hanura Minsel akan lebih maju bila beliau menjadi ketuanya. Selamat datang Pak Sonny, mari kita berjuang bangkit, jaya dan menang bersama rakyat,’’ tukas Kumaat.

(Yofian/red)

bank

Leave A Reply

Your email address will not be published.