Ultimate magazine theme for WordPress.

OKT Bantu Korban Kebakaran Di Pinaesaan

0 3,275

Manadonet.com – Kebakaran yang terjadi di Desa Pinaesaan Kecamatan Tompasobaru menyisakan kesedihan mendalam bagi keluarga korban karena walaupun tidak terdapat korban jiwa, namun kebakaran yang terjadi pada 21 juli 2018 ini mengakibatkan  kerugian materil yang besar bagi keluarga.

Adalah Olfiane Kristien Timbuleng SPd, seorang tokoh masyarakat asal Desa Kinamang Satu Kecamatan Maesaan yang langsung mendatangi keluarga korban kebakaran Bapak Lot Limpele di Desa Pinaesaan melalui sang suami Royke Kaawoan yang juga merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Hukum Tua Desa Kinamang Satu untuk memberikan kekuatan kepada keluarga sambil memberikan bantuan kemanusiaan.

“Kami merasa sepenanggungan dengan korban kebakaran, sebab musibah seperti ini tidak diketahui kapan datangnya dan bisa dirasakan oleh siapapun. Ini semua rencana Tuhan, semoga keluarga bisa kuat menghadapi cobaan ini” ucap wanita kelahiran 27 Oktober 1977 ini ketika dikonfirmasi.

Menurut Timbuleng yang baru saja dipercayakan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Dr Cristiany Eugenia Paruntu SE sebagai salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Minahasa Selatan  Dapil 3 (Modoinding, Maesaan, Tompasobaru) bahwa bantuan yang dibewrikan berupa satu unit kursi roda, 40 sak semen, serta sejumlah diakonia untuk meringankan beban keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Baca juga :

Si Jago Merah Ratakan 2 Rumah Di Pinaesaan

“Semoga bermanfaat bagi keluarga dan tetap kuat dalam Tuhan” tutup Bacaleg yang akrab disapa OKT ini melalui sang suami Royke Kaawoan yang didampingi oleh Sekretaris Desa Pinaesaan Vinni Polimpung saat meyerahkan bantuan kemanusiaan.

(red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.