Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemkab Minsel Bersama Forkopimda Terima Kunjungan Kajati Sulut

0 27

Manadonet.com – Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE melaksanakan silaturahmi bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut Roskanedi di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran korps baju cokelat bersama dengan rombongan, disambut langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, Kejari Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, Dandim 1302 Minahasa Nixon Purnama, Ketua Pengadilan Negeri Romel Tampubolon dan Pejabat Daerah pada Selasa 31 Juli 2018.

Bupati Tetty Paruntu kepada awak media, menjelaskan pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Unsur Forkopimda dengan kejati Sulut. Selain itu tatap muka dengan kejari yang baru I Wayan Eka Miartha sejak dirinya dilantik, katanya.

“Tentunya sebagai Pemerintah Daerah sangat menyambut baik kunjungan Kejati Sulut Roskanedi ke Kabupaten Minahasa Selatan, dengan harapan sinergitas akan tetap terjalin demi kepentingan rakyat selanjutnya jalinan silaturahmi ini akan tetap terjaga, Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.