Ultimate magazine theme for WordPress.

VAP Lepas 136 Mahasiswa KKN Unima

0 19

Manadonet.com – Bupati Vonnie Anneke Panambunan VAP  menerima 136 mahasiswa KKN Infrastruktur Universitas Negeri Manado (Unima) di Atrium Kantor Bupati, Senin (6/8/2018) siang tadi.
Mahasiswa KKN tersebut akan di sebar di tujuh kecamatan 13 desa dan kelurahan selama tiga Minggu untuk mengabdi kepada masyarakat.

KKN yang mengusung tema, Unima Membangun Negeri tersebut dipimpin dosen pembimbing DR J.Ngangi dan diterima langsung Bupati, Sekretaris Daerah Ir. Jemmy H Kuhu, MA dan perangkat daerah.

Bupati dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran dari civitas akademika Unima yang melakukan Kuliah Kerja Nyata dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.

Kehadiran mahasiswa Unima dengan berbagai disiplin ilmu, tentunya akan memberikan nilai tambah bagi pembangunan masyarakat.

“Selamat datang, selamat berkarya dan mengabdi bagi Minahasa Utara. Aktualisasikan ilmu di kampus untuk negeri dan bangun masyarakat menjadi lebih baik,” kata bupati.

Disela-sela sambutan, bupati menguji mahsiswa untuk menyampaikan 5 Sila Pancasila serta isi teks Proklamasi Kemerdekaan RI. Bukan hanya mahasiswa yang diuji bupati, kepala bagian dan camat pun dites menyampaikan Kelima Sila Pancasila dan teks proklamasi. Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP, MSi bisa menerima tantangan untuk menyampaikan isi teks proklamasi kemerdekaan RI dan berhasil dengan sempurna. Bupati juga memberikan bantuan Rp15 juta kepada mahasiswa KKN.

Atas bntuan bupati tersebut mahasiswa dan dosen pembimbing merasa bahagia dan berterimakasih. “Selama KKN Unima, baru di Minahasa Utara ada bantuan seperti ini,” tutup Ngangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.