Ultimate magazine theme for WordPress.

Jabatan Wakil Ketua DPRD Minut Berubah

Nona Rimporok Bakal Gantikan Shintia Rumumpe

0 179

Manadonet.com – Pasca mundurnya Shintia Rumumpe  dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan bergabung di Partai Nasional Demokrat (NasDem), membuat  DPC Partai Gerindra Minut menunjuk Nona Rimporok menjadi wakil ketua (waket) I DPRD Minut, karena selain menjalani Pergantian Antar Waktu (PAW), posisi Shintia sebagai Wakil Ketua I DPRD Minut otomatis dicabut.

Berdasarkan surat tugas DPC Gerindra Minut nomor: SU-07/08-07/DPC-Gerindra/2018 yang ditujukan kepada ketua DPRD Minut. Dalam surat tertanggal 6 Agustus 2018 yang ditandatangani ketua Herry Tombeng SH dan sekretaris Drs Marthen Pantouw disebutkan penugasan Rimporok sebagai wakil ketua untuk mengisi kekosongan jabatan wakil ketua yang sebelumnya dijabat Rumumpe.

Hal ini dikatakan Marthen Pantouw, penugasan Rimporok sambil menunggu SK dari ketua umum DPP Gerindra Prabowo Subianto sudah dikonsultasikan dan disetujui ketua DPD Gerindra Minut Wenny Lumentut.

“Dari hasil konsultasi dengan ketua DPD maka dikeluarkan surat tugas sambil menunggu surat keputusan dari ketua umum. Keluarnya surat tugas ini juga mengingat Fraksi Gerindra saat ini sedang dalam pembahasan KUA-PPAS,” ujar Pantouw.

Lebih lanjut dikatakannya surat keputusan sudah diparaf Sekjen Gerindra dan telah ada di meja Prabowo Subianto untuk ditandatangani.

“Kemungkinan paling lambat 12 Agustus surat keputusan sudah kami terima untuk disampaikan ke pimdekab Minut,” pungkasnya.

Terpisah, Nona Stella Rimporok menyatakan siap menjalankan tugas sebagai pimdekab Minut.

“Sebagai kader, saya siap menjalankan apa yang ditugaskan partai. Tentunya tugas tersebut itu juga untuk mengawal agar pembangunan Minut sesuai kepentingan dan aspirasi masyarakat,” tandas Rimporok.

(red)

bank

Leave A Reply

Your email address will not be published.