Ultimate magazine theme for WordPress.

Panitia Matangkan Persiapan Gerak Jalan

0 287


Manadonet.com – Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia penyelenggara rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, salah satunya yang rencananya akan digelar besok hari (10 Agustus 2018) yaitu Gerak Jalan.

Panitia yang diketuai oleh Kepala Dinas Pendidikan Alpret Pusungulaa MAP bersama instansi terkait terlihat merampungkan persiapan kegiatan ini pada Kamis (9 Agustus 2018) sore, dimana Gerak Jalan ini akan mengambil start di kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kompleks Universitas Klabat.

“Besok peserta mulai melakukan registrasi pukul 7.00 wita, untuk start, peserta yang tiba di lokasi dan mendaftar terlebih dahulu, diberikan kesempatan untuk start duluan. Untuk finish nanti di kelurahan Sarongsong 2 Kompleks RSUD Maria Walanda Maramis. Di sana telah dibangun panggung kehormatan. Peserta akan diterima oleh Bupati dan para pejabat jajaran Pemkab Minut,” tukas Pusunggulaa diaminkan Kepala Dinas Sosial dan Pemdes Bobby Nayoan sebagai Sekretaris panitia.

Lebih jauh dikatakan untuk peserta gerak jalan ini terdiri dari para pelajar SD, SMP dan kategori umum.

“Diharapkan para peserta tiba di lokasi start tepat waktu sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar” tutup Pusungulaa.

Turut hadir juga melakukan pemantauan di lokasi start gerak jalan Perwira Penghubung Kodim 1310 Bitung-Minut Mayor Infantri R Pusung, Camat Kalawat Herman Mengko SIP MSI, Camat Kauditan Martho Rasubala, Camat Airmadidi Dolly Walukow bersama Lurah Airmadidi Atas Altje Kamuh.
(Red)

bank

Leave A Reply

Your email address will not be published.