Ultimate magazine theme for WordPress.

Gunakan Mobil Dinas Baru, VAP Awali Doa Syukur

0 80

Manadonet.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan akhirnya menerima Mobil Dinas yang baru berupa satu unit Toyota Fortuner setelah sejak dilantik pada tahun 2015 silam, masih menggunakan mobil dinas yang lama serta mobil pribadi untuk melaksanakan aktivitas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Minut ini.

“Dengan kendaraan dinas yang baru ini,  intinya kita harus bersyukur dan semua diawali dengan doa sebelum digunakan,”ungkap Bupati VAP, Kamis (9/8/2018) di tempat parkir kantor Bupati didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut, Rivino Dondokambey, Kepala Bagian Humas Setdakab, Cresto Palandi dan Kepala Bagian Umum Setdakab, Audy Sambul.

Diungkapkan oleh Kepala Baguan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Minut (Setdakab Minut) Audy Farly Sambul bahwa anggaran kendaraan dinas sudah ditata dalam APBD 2018 dengan anggaran Rp. 475.000.000.

“Sebenarnya juga mau ambil kendaraan dinas Toyota Innova. Namun karena harganya sudah tidak jauh beda dengan Toyota Fortuner,  maka kami pilih Fortuner dan lebih nyaman juga buat Bupati,” tutup Sambul.

(red)

bank

Leave A Reply

Your email address will not be published.