Ultimate magazine theme for WordPress.

Rudis Bupati Minut Mulai “Nampak”

0 29

Manadonet.com – Setelah sebelumnya sempat disorot oleh sejumlah elemen masyarakat dan aktivis karena lokasi yang sudah tidak terawat dan tertutup rumput yang tinggi, akhirnya  Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara mulai dibersihkan dalam dua hari terakhir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Sekda Minut) Ir Jemmy H Kuhu saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dalam dua hari terakhir sudah dilakukan pembersihan sambil berterimakasih kepada LSM dan masyarakat yang sudah menyorot serta memberitahukan soal kondisi rudis tersebut.

“Sebagai pemerintah, kami pun harus berani ditegur demi kepentingan bersama. Jadi terima kasih sudah menegur kami. Nantinya juga kami siap menempatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) bertugas menjadi Rudis,” ucap Sekda.

Terpisah, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan ketika dikonfirmasi menyatakan siap tinggal di Rudis jika tempat itu sudah selesai diperbaiki.

“Kita lagi susun tender untuk pelaksanaan pekerjaannya. Kalau sudah ada tender kita siap lakukan pekerjaan. Mudah-mudahan tahun depan sudah selesai. Dan saya siap tinggal di rudis kalau itu sudah selesai diperbaiki. ,” pungkasnya.

(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.