Ultimate magazine theme for WordPress.

VAP : Jembatan Kuwil Akan Beroperasi Dalam Waktu Dekat

0 43

Manadonet.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menegaskan bahwa pembangunan Jembatan Kuwil dalam beberapa bulan kedepan akan selesai sehingga akses masyarakat dari Desa Kuwil, Desa Kaleosan dan Desa Sampiri menjadi lebih mudah.

Hai ini diungkapkan langsung oleh Bupati Panambunan saat meninjau lokasi pembangunan Jembatan Kuwil pada selasa (7 Agustus 2018) lalu, yang didampingi langsung oleh Camat Kalawat Herman Mengko,  pelaksana proyek beserta sejumlah pejabat dan staf dari instansi terkait.

“Memang pada beberapa waktu lalu, pengerjaan sempat terhenti dikarenakan ada temuan dari pihak terkait yang mana pengerjaan lalu terdapat kekurangan volume/besetek dan itupun telah diperbaiki,” ucap VAP, sapaan akrab Bupati cantik ini.

Lanjut Bupati Panambunan bahwa dirinya  berharap, pengerjaan jembatan itu dapat selesai dalam tahun ini sehingga bisa difungsikan secara maksimal oleh masyarakat sekitar.

“Jika jembatan sudah jadi maka jalur transportasi masyarakat ini dapat berjalan lancar dan pertumbuhan ekonomi semakin meningkat,” tambahnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.