Ultimate magazine theme for WordPress.

Semarak HUT Proklamasi Di Kecamatan Kalawat Meriah

0 117

Manadonet.com – Dalam rangka semarak rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Kalawat menggelar lomba gerak jalan dan lari 5000 meter pada Selasa, 14 Agustus 2018.

Menurut Camat Kalawat Herman Mengko, dirinya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat, pemerintah Desa serta seluruh sekolah yang berada di Kecamatan Kalawat dalam berpartisipasi dan mensukseskan acara yang digelar setiap tahun ini.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, tim penggerak PKK, perangkat desa, dan Hukum Tua sehingga gelaran ini boleh berjalan dengan baik. Tak lupa apresiasi diberikan kepada jajaran Polsek Airmadidi dan satuan Lalu Lintas Polres Minut yang telah mengamankan dan mendampingi sehingga boleh berakhir dengan baik” ungkap suami tercinta Jessy Rompis ini.

Senada diungkapkan oleh ketua panitia penyelenggara Johni Tanod bahwa semarak kegiatan memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia ke 73 ini semakin meriah dari tahun ke tahun dan keseluruhan 12 Desa yang berada di Kecamatan Kalawat sangat antusias oleh kegiatan tahunan ini.

“Untuk lomba gerak jalan diikuti oleh 46 peserta yang terdiri dari SD, SMP, SMA, tim penggerak PKK, dan perangkat Desa se kecamatan Kalawat, sedangkan untuk peserta lomba lari 5000 meter diambil dari setiap Desa. Untuk pemenang lomba gerak jalan dan lomba marathon akan diumumkan pemenang sekaligus penyerahan hadiah pada acara penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti, yang bertempat di lapangan Densipur” tukas Tanod.

Turut hadir dalam acara ini, Kasat Lantas Polres Minut AKP Arke Parasan, Kapolsek Airmadidi Iptu Hendrik Rantung, Wakapolsek Airmadidi Iptu S Tampubolon, beserta Hukum Tua se Kecamatan Kalawat.
(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.