Ultimate magazine theme for WordPress.

VAP Resmikan SSK di SMP Negeri 1 Talawaan

0 49

Manadonet.com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan meresmikan Sekolah Siaga Kependudukan (SSK) yang bertempat di SMP N 1 Talawaan Kecamatan Talawaan pada Selasa, 14 Agustus 2018.

Bupati Panambunan yang pada saat peresmian didampingi oleh kepala perwakilan BKKBN Sulut Dra Theodora Panjaitan MSc mengungkapkan bahwa SMP Negeri 1 Talawaan adalah sekolah ketiga di Sulut yg telah diresmikan sebagai sekolah siaga kependudukan.

“Dalam rangka menunjang program Sekolah Siaga Kependudukan, kami berharap agar remaja remaja di Minahasa utara khususnya siswa siswi dari SMP Negeri 1 Talawaan agar menjauhi seks bebas, menunda usia perkawinan, dan menjauhi narkoba agar kedepan menjadi generasi muda yg benar benar produktif dan berkualitas” harap Bupati.

Turut hadir mendampingi bupati dalam peresmian ini, Camat Talawaan Johan Wewengkang, Kepala Dinas Pendidikan Minut Drs Alpret Pusungulaa, Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana Minut, Kepala Sekolah SMP Negeei 1 Talawaan, para siswa, dan orang tua murid.
(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.