Ultimate magazine theme for WordPress.

Hal Sepele, Ular Itam Tikam 2 Orang

0 12
ilustrasi

Manadonet.com – Hal tidak terpuji dilakukan oleh YS alias Ular Itam (warga Desa Paslaten Kecamatan Likupang Selatan), yang hanya karena masalah sepele sampai diduga melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap JULIAN SOMPIE alias ANO umur 42 Tahun, dan JEFRY RUMAGIT alias PENGKA, Umur 46 tahun.

Menurut keterangan yang di himpun dari 3 orang saksi (YANSY LUMENTA, VIJAY RUMAGIT dan JEMMY SUMUAL), bahwa saksi datang menghadiri acara ulang tahun drmh kel. MAKATUUK – LOMBOGIA, bersama-sama dengan korban JEFRY RUMAGIT, korban JULIAN SOMPIE dan  JULIE DONDOK. Saat di acara tersebut, saksi duduk bersama dengan kedua korban, JULIE DONDOK dan pacar dari terduga pelaku Yaitu  RIEPSA ISWANTO, dimana YS sedang duduk di dalam rumah. Saat sedang lagu dansa korban JULIAN SOMPIE meminta  RIEPSA ISWANTO untuk berdansa.

Tak mau pacarnya di ajak berdansa oleh korban JULIAN SOMPIE, pelaku langsung keluar dari dalam rumah dan menarik RIEPSA ISWANTO.  Melihat  RIEPSA ISWANTO di tarik oleh pelaku, korban JEFRY RUMAGIT menegur pelaku sambil berkata “Ngoni dua blum kaweng, ngana larang larang (kalian berdua belum kawin, kenapa dilarang)”.

Mendengar perkataan dari korban JEFRY RUMAGIT, pelaku beradu mulut sampai berkelahi serta menikam korban JEFRY, dan korban JULIAN SOMPIE datang melerai, tapi malah di aniaya oleh pelaku sampai korban JULIAN SOMPIE jatuh ke tanah. Melihat korban jatuh,  YS  langsung melarikan diri, dan saksi langsung memberikan pertolongan dengan mengangkat korban JULIAN SOMPIE yang sudah berlumuran darah dan usus korban sudah terburai keluar dari dalam perut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH melalui Kapolsek Likupang AKP Steven Simbar SIK membenarkan kejadian ini.

“Pada hari Kamis Tanggal 06 September 2018 sekitar jam 01.30 Wita telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan senjata tajam oleh YS alias Ular Itam di Desa Paslaten jaga IV di halaman rumah dari keluarga : MAKATUUK – LOMBOGIA Kec. Liksel Kab. Minut. Korban atas nama JULIAN SOMPIE mengalami luka tusuk di bagian perut dan di bawah ketiak sebelah kanan, dan JEFRY RUMAGIT yang mengalami luka tusuk di badan bagian belakang,sekarang dirujuk di RS Prof. Dr. Kandou Malalayang. Saat ini YS sudah diamankan di Mapolres Minahasa Utara” ucap Simbar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.