Ultimate magazine theme for WordPress.

IMI Minut Gelar Kejurnas Grasstrack Kejati Sulut Hebat Cup

0 740
William Luntungan

Manadonet.com – Dalam rangka merangkul bibit potensial serta sebagai persiapan dalam mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2020 mendatang, Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Minahasa Utara (IMI Minut) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Kejati Sulut Hebat Cup, yang akan berlangsung di sirkuit Sulut Hebat Jalan Ir Soekarno, Desa Kolongan Tetempangan kecamatan Kalawat.

Menurut Ketua panitia Grasstrack Kejati Sulut Hebat Cup William Luntungan bahwa, gelaran ini akan dilangsungkan pada hari Jumat (7 September 2018) sampa hari minggu (9 September 2018) dengan total hadiah yang diperebutkan mencapat 100 juta rupiah.

“Kejuaraan kali ini akan melombakan kategori senior, junior, pemula, kelompok umur 14 tahun, umur 12 tahun, FFA, lokal Minut, kelas adventure dan special engine” ujar Luntungan didampingi sekretaris Ronald Makalew, Kamis 6 September 2018 di lokasi Sirkuit Sulut Hebat.

Ditambahkan juga oleh Ketua IMI Minut ini bahwa ajang adu cepat di sirkuit tanah ini akan diikuti sekitar 60 pembalap Nasional dari region V maupun lokal.

“Kami berharap agar melalui lomba yang digelar kali ini bisa menjadi ajang persiapan bagi event selanjutnya, serta bisa mempertahankan predikat Sulawesi Utara sebagai juara umum untuk ke 4 kali secara berturut turut. Nantinya final lomba grasstrack ini diadakan pada 9 September 2018 yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional,” tutup Luntungan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.