Ultimate magazine theme for WordPress.

Kinerja Hukum Tua Kecamatan Kauditan Dipantau

0 22

Manadonet.com – Dalam rangka memaksimalkan kinerja serta optimalisasi pelayanan kepada publik, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Kecamatan Kauditan menggelar Rakor (Rapat Koordinasi) Evaluasi selang bulan Agustus mengenai pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, Dana Desa, Alokasi Dana Desa, Kamtibmas, Kesehatan, Pertanian Senin,(10/09) 2018 di Desa Kauditan 1.

Dalam Rakor Kecamatan yang digelar setiap bulan ini diawali apel kerja pemerintah kecamatan Kauditan bersama pemerintah Desa kauditan 1 Hukum Tua, Sekdes, dan perangkat Desa serta dibuka dengan Ibadah syukur oleh BKSAUA (Badan Kerjasama Antara Umat Beragama).

“Rakor tiap bulanan ini untuk mengecek langsung progres kinerja para Hukum Tua di desa masing masing baik di bidang pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan, kesehatan, pertanian, kamtibmas sesuai situasi kondisi di 12 desa kecamatan Kauditan,” ujar Camat Kauditan Martho Rasubala SSos.

Ditambahkannya, hal ini dimaksudkan agar program kerja pemprov Sulut,ada sinergitas dengan pemkab Minut, dan kecamatan Kauditan sesuai motto kepemimpinan Bupati Vonnie A Panambunan yaitu Melayani, Mengasihi & Mensejahterahkan masyarakat minut seutuhnya.

Rakor bersama ini turut juga dihadiri Kapolsek Kauditan Iptu Maulana Miraj SIK, Plh Danramil Kauditan Pelda Edison Kasenda, Kapuskesmas, Ka BPP, Sekcam, Para Hukum Tua dan Sekdes se kecamatan Kauditan

Leave A Reply

Your email address will not be published.