Ultimate magazine theme for WordPress.

Diduga “Garap” Anak Bawah Umur, Tukang Bangunan Lari

0 14


Manadonet.com – Hal tidak terpuji diduga dilakukan oleh K alias Mas Toro kepada Bunga (nama samaran) warga perum Panamas Maumbi. Pasalnya, K yang merupakan buruh bangunan di RS Sentra medika diduga tega melakukan hal tidak senonoh kepada Bunga yang notabene baru berumur 11 tahun.
Diungkapkan oleh ibu korban bahwa K yang merupakan tukang asal Grobokan Jawa Tengah ini sehari harinya sering makan di warungnya, dan sudah dianggap dekat oleh keluarga korban.
“Kami sekeluarga tidak menyangka dia (pelaku) tega melakukan hal ini kepada anak bungsu kami. Pada saat kejadian (15. September 2018, pukul 21.30), saya memergoki K bersama korban di belakang rumah. Karena ketahuan berduaan, pelaku terlihat panik sambil membetulkan celana. Saya langsung menarik bunga dan memaksa Bunga untuk mengaku. Ternyata Korban mengaku sempat diperkosa oleh pelaku sebanyak 2 kali”
Senada diungkapkan oleh Bunga yang saat ditanyai menjawab dengan tertunduk.
“Mas Toro pada kejadian pertama awalnya mengikat saya di dalam kamar sambil melakukan hal itu (pemerkosaan), dan mengancam jika mengadu, dia akan membunuh salah satu orang tua saya. Pada kejadian kedua, dia menarik paksa saya ke belakang rumah dan sempat melakukan, sebelum ketahuan oleh ibu saya” ucap Bunga yang terlihat takut.
Kapolsek Dimembe AKP Fenti Kawulur ketika dikonfirmasi membenarkan hal ini.
“Pelaku masih dalam pengejaran. Diduga pelaku masih berada di sekitar lokasi, sebab pelaku baru 3 bulan datang bekerja di proyek RS Sentra Medika tersebut” pungkas Kawulur.
(Fian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.