Ultimate magazine theme for WordPress.

Terciduk, Ini Pengakuan Mas Toro

0 24


Manadonet.com – Sempat buron selama hampir 2 hari, K alias mas Toro yang diduga melakukan tindak pemerkosaan terhadap Bunga (nama samaran) yang masih berumur 11 tahun akhirnya terciduk oleh Kepolisian Sektor Dimembe disekitar salah satu perumahan jalan ring road II.
Diungkapkan oleh Kapolsek Dimembe AKP Fenti Kawulur bahwa personilnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa mas Toro yang berasal dari jawa tengah ini sedang tidur di salah satu kamp pekerja, di lokasi perum yang baru dibangun jalan ring road II.
“Pada saat memasuki lokasi sekitar pukul 14.30 wita tadi, tim menggunakan helm proyek sehingga pada saat meringkus pelaku yang masih tidur, tidak mendapatkan perlawanan. Tersangka langsung di bawa ke Polsek Dimembe untuk digalu keterangannya lebih lanjut” ucap Kawulur.
Ketika ditanya alasan pelaku sehingga melarikan diri, Kapolsek menuturkan bahwa dari interogasi awal tersangka mengaku sangat takut jika ditemukan warga.
“Tersangka mengaku takut adanya amuk massa. Saat ini sedang dilakukan ppenyelidikanlebih lanjut, dan tersangka akan dikenakan pasal perlindungan perempuan dan anak karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak yang masih di bawah umur” pungkas Kapolsek Dimembe.
(Fian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.