Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi IV DPR RI Kunjungi Perkebunan Desa Talawaan

0 32


Manadonet.com – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dengan ruang lingkup tugas dibidang pertanian perkebunan Kehutanan kelautan perikanan dan pangan kembali mengadakan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis 1 November 2018.

Kali ini desa Talawaan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi salah satu tempat kunjungan rombongan Komisi IV DPR RI bersama Ditjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI Bambang Wahyu Dwiantoro didampingi dinas perkebunan Sulut.

Menurut Edhy Prabowo MM MBa yang adalah ketua Komisi IV DPR RI ini bahwa daerah sulut sangatlah subur dan berpotensi besar berhasil mengolah hasil perkebunan, “sebagai wakil rakyat kami pasti selalu akan mendukung aspirasi rakyat demi menunjang perkembangan ekonomi daerah”, ujar Prabowo.

Hal ini menjadi poin penting bagi warga Minut yang diketahui memiliki area perkebunan yang luas, segera kepada ketua Komisi IV DPR RI ini Hukum Tua desa Talawaan Christian C Umboh menyampaikan permohonan bantuan alat untuk dipakai dalam pengelolaan lahan pertanian dan itu disetujui.

“Bukan hanya saya selaku Hukum Tua desa Talawaan saja yang merasa senang dengan adanya kunjungan kerja diwilayah kami ini melainkan semua warga desa Talawaan sangat menghargai program bantuan dibidang pertanian yang tersampaikan dengan baik kepada para petani desa”, tutur Umboh bangga. (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.