Ultimate magazine theme for WordPress.

Tanda Tangan MOU, Pemkab Minut Dukung Program TMMD

0 11

 

Foto: Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos ketika memberikan keterangan

Manadonet.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) melakukan kerja sama dengan Kodim 1310 Minut/Bitung terkait program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2018 yang akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Pelaksanaan kerja sama ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) Senin 5 November 2018.
“Adapun pelaksanaan kerja sama ini adalah merupakan program Nasional yang terencana dan terkoordinasi untuk dapat memacu percepatan pembangunan di pedesaan”, demikian dikatakan Dandim 1310 Minut/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos.

Selain itu juga dijelaskan bahwa program ini adalah sebagai bentuk Karya bakti, “Pembuatan jalan pertama didaerah dekat jalan Tol dan yang kedua dari Desa Tumaluntung ke arah air hujan yang merupakan destinasi pariwisata di desa Tumaluntung, harapan kami juga agar dapat membuka akses kearah kebun yang bisa mempermudah masyarakat ketika musim panen, kemudian memperlancar transportasi menuju tempat wisata”, jelas Hidayat.

Kehadiran TMMD mendapat respon positif dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. Dikatakan Bupati Vonnie Anneke Panambunan, “pemerintah mendukung sepenuhnya program TMMD ini demi perubahan dan pembangunan yang berdampak pada terpicunya semangat juga percaya diri masyarakat untuk mengolah potensi yang dimiliki menjadi bermanfaat”, ujarnya. (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.