Ultimate magazine theme for WordPress.

Ketua KNPI Minut Ajak Pemuda Berkarya, Terlibat Baksos

0 7

 

Foto: Undangan Bakti Sosial (Baksos)

Manadonet.com – Setelah dilantik baru – baru ini Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Minahasa Utara (Minut) Frengki Karamoy bersama pengurus langsung mendayung dan menunjukan peran aktif dalam kegiatan organisasi dengan mengadakan acara bakti sosial yang sedianya akan dilaksanakan Jumat 9 November 2018 di Gereja GMIM Zaitun Sarawet (Rasaan).

Dalam kegiatan tersebut Karamoy mengajak pemuda pemudi Minut untuk melibatkan diri langsung, “hal ini bertujuan membangun keakraban dan merangkul seluruh anak muda didaerah ini untuk bekerja bersama, berkarya membangun Minahasa Utara (Minut), tuturnya.

Bakti sosial ini adalah cara KNPI membaur dan menyapa masyarakat.
” Kegiatan ini akan berkesinambungan nantinya bukan hanya Gereja saja yang mendapat bagian tapi semua tempat – tempat ibadah seperti Mesjid dan yang lainnya akan kami gilir sesuai maksud kami untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama serta memotivasi anak muda untuk bersinergi bersama melakukan hal positif yang berguna untuk masa depan”, demikian ujar Karamoy Rabu (7/11/2018).

Dijelaskan pula bahwa Bakti sosial (Baksos) ini mengambil tempat di wilayah Rasaan karena, wilayah Likupang satu sementara mempersiapkan diri untuk pelaksanaan kegiatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) 2018.
“Untuk itu KNPI bersama membantu bersih – bersih tempat ibadah agar kami lebih dekat dengan masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian kami”, jelasnya bersemangat.(SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.