Ultimate magazine theme for WordPress.

Toar : Saya Minta Maaf, Sudah Libatkan Berbagai Pihak

0 14


Manadonet.com – Publik sempat dihebohkan dengan berita dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh TS alias Toar, yang merupakan seorang Kepala Dinas (Kadis) di Minahasa Utara(Minut) kepada sang istri berinisial PL.

Kasus ini berujung ke jalur mediasi yang diupayakan oleh pihak berwajib Kepolisian Sektor (polsek) Rural Airmadidi, “saya minta maaf waktu itu cuma salah paham saja, sekali lagi mohon maaf, bersama dengan isteri kami sudah sepakat untuk menempuh jalur mediasi”, ujar Kadis Kearsipan¬† ini kepada media Selasa (6/11/2018).

Permintaan maaf juga dilayangkan kepada pihak lain, “untuk penyebutan sejumlah nama, saya juga mohon maaf atas kesalahpahaman ini. Ini hanya sebuah miskomunikasi saja bersama istri”, tambah Toar sambil bermohon.

Dihadapan pihak berwajib juga Toar berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sebagai Korban PL akhirnya menerima permohonan maaf sang suami, “dia meminta maaf dan saya sudah memaafkan, semoga hal ini benar tidak akan terulang lagi”, kata PL berharap.

Melalui keterangan IPTU Hendrik Rantung selaku Kapolsek Airmadidi dijelaskan bahwa, Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, ” Terkait penyebutan salah satu pejabat Polisi yang terlibat, itu tidak benar. Sesuai dengan LP/223/X1/2018/SULUT/Res-Minut/Sek Rrl Airmadidi, tidak ada penyebutan yang bersangkutan.”, demikian ditekankan Rantung. (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.