Ultimate magazine theme for WordPress.

Jefferson Rogi – Jihan Abigail, Utu dan Keke Minut 2018

0 24

 

Foto: Pemenang Utu dan Keke Minut bersama Kadis Pariwisata dan Sekda Minut

Manadonet.com – Malam Granfinal pemilihan Utu dan Keke Minahasa Utara (Minut) tahun 2018 dilangsungkan di Hotel Sutan Raja Kalawat Minggu 18 November 2018, dengan hasil terpilih Jefferson Rogi Perwakilan Dinas Pertanian dan Jihan Abigail Sompie wakil dari Airmadidi.

Menurut Sekertaris Daerah (Sekda) Jemmy Kuhu bahwa Pemilihan Utu dan Keke Minut merupakan kegiatan daerah dengan bertujuan memajukan dan mengembangkan potensi pariwisata dalam rangka menuju Kabupaten Agribisnis, Industri dan pariwisata secara terpadu juga berkelanjutan.

“Harapan kami sebagai pemerintah daerah, pemilihan Utu dan Keke ini bisa menghasilkan duta – duta pariwisata yang nantinya akan membawa nama baik Minut dan bekerja bersama pemerintah menciptakan Kabupaten Minahasa Utara sebagai tujuan wisata”, demikian tuturnya.

Setelah melewati sekian banyak kegiatan hingga tiba pada hari puncak pemenang Utu dan Keke Minut ini menjadi harapan Kepala Dinas Pariwisata dr Sandra Rotti MM guna mempromosikan tempat – tempat wisata di daerah tercinta ini.

“Daerah kita ini memiliki banyak destinasi wisata yang bagus dan indah saya berharap kiranya Utu dan Keke yang terpilih bisa membantu mempromosikannya kepada semua masyarakat bahkan sampai ke mancanegara”, kata Rotti bersemangat.

Terlihat bersama hadir juga dalam acara tersebut Rivino Dondokambey selaku Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) AKBP Alfrits Pattiwael SIK MH Kapolres Minut juga mantan Nyong Sulut tahun 2000 Hanny Joost Pajouw yang adalah staff khusus Bidang Ekonomi Gubernur Sulawesi Utara. (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.