Ultimate magazine theme for WordPress.

VAP Irup Peringatan HUT Korpri Ke 47

0 7


Manadonet.com – Bertempat di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Minahasa utara Kamis (29/11/2018) berlangsung upacara peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 47 Tahun 2018.

Bertindak sebagai inspektur Upacara (Irup) Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, dalam sambutan turut dibacakan pula amanat Presiden Republik Indonesia Jokowidodo.

Melalui acara ini dapat menjadi refleksi atas apa yang telah dan akan dilakukan kedepan, “selama 47 thn ini Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman”, ucap Bupati ketika menyampaikan amanat Presiden.

Pemerintah menghargai pengabdian Aparatur Sipil Negara yang mengabdi pada negeri melaksanakan cita – cita yang luhur di pelosok daerah terpencil wilayah Indonesia dan pulau – pulau terluar, “Apresiasi yang sebesar – besarnya dari kami untuk para ASN yang bertugas di daerah – daerah terpencil dan dipulau – pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi”, demikian ujar VAP.

Dalam acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan Inovasi Administrasi Negara (Inagara) Awards kepada Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan oleh Sekertaris Daerah Minut Ir Jemmy Kuhu MA. Menyusul penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Setya atas pengabdian sebagai ASN.

Selamat Hari Ulang Tahun Korpri yang Ke 47 teruslah berjuang dan mengabdi untuk Ibu Pertiwi menjunjung tinggi kehormatan negara, pelihara persatuan dan kesatuan bangsa. (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.