Ultimate magazine theme for WordPress.

Keluarga Besar Polres Minut Gelar Ibadah Natal Bersama

0 31


Manadonet.com – Jumat 21 Desember 2018 Keluarga Besar Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) gelar Ibadah Natal Bersama yang dipimpin oleh Pdt Judy Dumais MTh dengan mengangkat tema “Hikmah Natal Menjadi Polri Profesional, Moderen dan Terpercaya”.

Dalam khotbahnya pendeta mengatakan bahwa pribadi yang datang untuk menyelamatkan menjadi contoh dan teladan bagi kita untuk membawa selamat bagi orang lain, karya selamat yang sudah kita Terima haruslah kita balas.

” Yesus lahir membawa selamat dan kedamaian, sudahkah hati kita berdamai dengan Tuhan dan sesama? apakah balasan kepada Tuhan yang menyelamatkan itu? Jangan hanya kerja dan kerja lalu melupakan kebaikan Tuhan, pekerjaan adalah tanggung jawab yang di emban tapi harus diimbangi dengan ucapan syukur dan mengampuni sesama sehingga apa yang dikerjaan menjadi berkat bagi orang lain”, demikian sepenggal khotbah dari pendeta.

Usai Ibadah dalam sambutannya Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena boleh melaksanakan perayaan Natal bersama dengan sukses, sambil mengajak seluruh anggota Polres Minut untuk melakukan perubahan.

“Banyak rahasia ditahun 2019 nanti namun sebelum masuk ditahun itu kita harus menyelesaikan dulu tahun 2018 ini, hari – hari yang akan kita lewati harus menjadi berarti, menyambut Natal ini marilah kita berubah oleh pembaharuan budi dan meneladani orang Samaria yang murah hati karena dia memberi pertolongan tanpa membeda – bedakan siapa saja dikasihinya seperti kasih Yesus”, ucap Pattiwael.

Dikatakan pula harapan untuk Natal ditahun ini akan menjadi damai bagi semua orang dan hikmah yang bisa menjadikan kita profesional, moderen dan terpercaya “Selamat Natal kepada seluruh personil polres Minahasa Utara, Pemkab Minut dan para undangan lainnya Tuhan Yesus memberkati kita semua Halleluyah”, tutupnya.

Dalam acara ini juga diberi kesempatan sambutan Natal dari Pemkab Minut yang disampaikan oleh Ir Jemmy Kuhu MA, “sebagai umat yang percaya kepada Kristus haruslah saling mengasihi dan menyayangi karena momentum Natal ini mengingatkan kita semua akan kedatangan Kristus membawa damai sehingga hari lepas hari hidup ini akan semakin baik”.ujar Kuhu selaku Sekda Minut.

Dipenghujung acara ini Kapolres yang didampingi Isterinya berkesempatan meberikan diakonia kepada anak – anak Sekolah Luar Biasa (SLB) Maranatha Airmadidi dan Purnawirawan Polri.

Hadir bersama dalam acara ini Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu, Asisten I Minut Vino dondokambey, Ibu – Ibu Bhayangkari, guru – guru dan anak didik SLB Maranatha, Purnawirawan Polri, Anggota Dewan Lucky Kiolol serta seluruh jajaran kepolisian Minut. (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.