Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemkab Minut Gelar Ibadah Awali Pekerjaan Di Tahun 2019

0 21


Manadonet.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) gelar ibadah awali pekerjaan ditahun 2019 bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan di atrium Kantor Bupati Minut, Rabu 3 Januari 2019.

Ibadah ini dihadiri oleh para pegawai Pemkab yang beragama Kristiani mereka meyakini hal itu merupakan tindakan positif yang menjadi penyemangat untuk menjalani kehidupan terlebih dalam menuntaskan pekerjaan yang diemban.

Seperti apa yang dikatakan oleh Bupati dalam ibadah syukur mengajak semua untuk yakin dan percaya kalau kita dekat dengan Tuhan apapun yang dihadapi pasti ditolong asalkan tekun berdoa serta setia melayani juga harus selalu bergaul karib dengan Tuhan.

“Sampai saat ini Yesus menjaga setiap hari karena saya percaya dan bersandar kepadaNYA, disini kita semua beribadah menyenangkan hati Tuhan mengawali kerja ditahun 2019 yakinlah pertolongan Tuhan ada karena kita melekat erat dengan Dia”, ujar VAP menyemangati seluruh pegawai yang ada.

Ibadah diakhiri dengan permohonan doa dan berkat agar kiranya semua dilindungi, dijaga, dipagari, diberkati melimpah. Dengan iman, Minahasa Utara sudah diberkati,
tahun ini diyakini adalah tahun berkat, tahun rahmat, dan tahun keberhasilan. (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.