Ultimate magazine theme for WordPress.

Pesona Pariwisata Minut Di Genjot

0 24
Kepala Dinas Pariwisata Minut Dr Sandra Rotty

Manadonet.com – Pesona pariwisata Minahasa Utara (Minut) diupayakan menarik wisatawan mancanegara bukan hanya domestik saja.

Melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Tahun 2019 ini makin gencar dipromosikan berbagai tempat menarik yang ada di daerah Minut untuk diketahui dan wajib menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk dikunjungi.

Selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minut, dr Sandra Rotty menyampaikan upaya pengembangan dan pendukung program dibidang pariwisata serta kesiapan infrastruktur yang ada.

“Sebaiknya jangan cuma hanya Cina tapi mungkin dari Eropa sehingga betul – betul kita harus menyiapkan infrastruktur dan pariwisata yang ada di Minahasa Utara”, ujar Rotty.

Dijelaskan pula melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan tahun 2019 ini akan terus menyempurnakan program – program yang sudah ada sebelumya untuk lebih di mantapkan lagi sehingga Minut semakin dikenal dan populer bukan hanya di Indonesia melaikan sampai mendunia.

“Apa yang sudah dibikin tahun lalu jangan berhenti sampai disitu tapi harus dimonitor terus dan berkelanjutan”, jelasnya ketika dijumpai di atrium Pemkab Minut, Senin (07/01/2019). (SFS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.