Ultimate magazine theme for WordPress.

BKPP Kumpul 166 CPNS Minut

0 17


Manadonet.com – Rabu 9 Januari 2019, sebanyak 166 orang hasil seleksi CPNS Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berkumpul di pendopo kantor Bupati untuk kegiatan sisialisasi pemasukkan berkas ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut guna penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Diketahui formasi dari 166 CPNS yang diterima ini terdiri dari Guru berjumlah 84 orang, Kesehatan 48 orang dan Teknis 34 0rang, sementara ada 9 formasi yang tidak terisi yakni dokter gigi 5, honor daerah 3 dan guru konseling 1.

Kepala BKPP Styvi Watupongoh SIP, melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Pembinaan Aparatur Asriyadi Lalompoh SSTP mengatakan pihaknya mengumpulkan CPNS dalam rangka tatap muka dan pengecekkan kelulusan sekaligus sosialisasi pemasukan berkas untuk penetapan NIP.

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara”, ucap Lalompoh sambil juga menyampaikan mengenai disiplin, tugas dan larangan bagi Aparatur Sipil Negara. (Fey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.