Ultimate magazine theme for WordPress.

Jeffry Wurangian Tinjau Kegiatan Perekonomian Masyarakat Sulut

0 51


Manadonet.com – Salah satu upaya pemerintah demi mendorong kemandirian perekonomian masyarakat adalah peningkatan akses Kredit Usaha Rakyat (KUR) juga pembinaan pedagang pasar.

Dalam hal ini pedagang pasar bisa menggunakan fasilitas pinjaman modal dengan bunga rendah dalam tujuan agar meningkatkan kwalitasnya baik dari sisi penampilan maupun manajemen berdagang.

Menyatakan kepedulian guna berkembangan perekonomian di daerah Sulawesi Utara (Sulut), DR Jefrry Wurangian SE mengadakan kunjungan dengan maksud meninjau langsung kegiatan perekonomian di masyarakat Sulut

“Kita hidup bagaikan pipa yang dibentuk oleh Tuhan, kita harus menurut kehendak Tuhan untuk diarahkan kemanapun untuk menjadi saluran berkat bagi siapapun”, ucap Wurangian kepada media senin 14 Januari 2018.

Ditambahkan pula soal pemberdayaan ekonomi kerakyatan dengan cara mengidentifikasi dan fokus pada produksi berdasarkan kearifan lokal dalam perwujudan kesuksesan suatu daerah dalam bidang perekonomian.

“Berkembangnya perekonomian daerah, itu menjadi sukses pemerataan pembangunan, contohnya seperti produksi hasil pertanian atau perkebunan”, jelas Wurangian. (Fey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.