Ultimate magazine theme for WordPress.

Turut Sukseskan Pemilu 2019 Kapolres Minut Sambangi KPU

0 15


Manadonet.com – Turut sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minut sambangi KPU, Senin 14 Januari 2019 mengingat pemilu tidak lama lagi maka perlu ada sinergi yang baik untuk kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan tahapan pemilu.

Kedatangan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH agar bisa secara langsung memantau kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam menghadapi pemilu di bulan April nanti, disambut baik oleh KPU Minut.

“Kami ingin berkoordinasi soal tahapan pemilu sekaligus melihat lebih dekat kesiapan KPU menghadapi pemilu 17 April”, ucap Pattiwael didampingi Kasat Intel IPTU Boy A Rawung SIK.

Kapolres juga menyinggung soal pemetaan wilayah yang rawan dan menyangkut hal itu sementara dilakukan koordinasi dengan KPU serta Bawaslu. Ditambahkan juga bahwa Polres Minut siap back up pengamanan hingga proses akhir tahapan pemilu.

Selaku Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM Hendra Lumanaw mengapresiasi Polres Minut yang bekerja sama dan mendukung KPU sebagai penyelenggara pemilu.

“Kapolres suport penuh kepada KPU Minut dan ini semua tentu untuk suksesnya pemilu di Kabupaten Minahasa Utara, aman, damai dan terkendali”, ungkap Lumanaw bersama ketua Divisi Teknis Penyelenggara Darul Halim, Ketua Divisi Data Diskon Lahope, dan Sekretaris KPU Charles Worotitjan. (Fey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.