Ultimate magazine theme for WordPress.

Upacara Rutin Polres Minut Sekaligus Sertijab Pejabat Utama

0 21


Manadonet.com – Setiap tanggal 17 Polres Minut melaksanakan upacara rutin bulanan, Kali ini dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama.

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattywael SIK MH yang juga langsung menyematkan tanda pangkat dan jabatan kepada beberapa pejabat utama, di lapangan Sanika Satyawada Polres Minut, Kamis 17 Januari 2019.

Jabatan Kabagren dari Kompol Hadi Siswoyo Gobel kepada Kompol Laurens Albert Wuisan, Kasat Reskrim dari AKP Afrizal R Nugroho SIK kepada AKP kepada Nohfri Maramis SH SIK, Kapolsek Airmadidi dari IPTU Hendrik Rantung kepada IPTU Stanley R Rambing SE, Kapolsek Kauditan dari IPTU Muh. Maulana Miraj SIK kepada IPTU Ahmad Bastari S. Sos.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan hari ini juga kita diperhadapkan dengan serah terima jabatan yang merupakan perintah dinas dari mutasi jabatan yang adalah hal yang akan selalu dilaksanakan, juga menyampaikan ucapan apresiasi untuk rekan kerja yang sudah bekerja sama dengan Polres Minut.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh saudara – saudara yang sudah melaksanakan tugas bersama Polres Minahasa Utara. Kerjasama, loyalitas dan pengabdian yang sudah diberikan di Polres ini kiranya bisa menjadi amal baik yang akan di perhitungkan Oleh Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Pattywael.

Kemudian tak lupa juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat utama yang baru serta kepada isteri – isteri, Kapolres menyampaikan selamat bergabung dengan Organisasi Bhayangkari Cabang Minahasa Utara.

“Selamat datang dikeluarga besar Polres Minahasa Utara silahkan menyesuaikan dengan kegiatan Bhayangkari, harapan saya ibu – ibu dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan organisasi Bhayangkari cabang Minahasa Utara” Ungkapnya.

Selanjutnya ditutup dengan ajakan kepada seluruh anggota Pores Minut untuk tetap bersemangat, berdisiplin, berdedikasi, membangkitkan kreativitas, sehingga kedepan akan mampu menghadapi segala perubahan situasi juga tantangan yang sedemikian kompleks. (Fey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.