Ultimate magazine theme for WordPress.

Pisah Sambut Kapolsek Airmadidi, Rambing Beralih Kepada Rantung

0 24


Manadonet.com – Setelah resmi disertijab oleh Kapolres Minahasa Utara (Minut), selanjutnya telah di gelar acara pisah sambut Kapolsek Airmadidi, dari Iptu Hendrik Rantung kepada IPTU Stanley R Rambing SE yang berlangsung di Aula H & J Airmadidi Atas, Jumat 18 Januari 2019.

Selaku pengemban tugas yang baru dalam sambutannya IPTU Stanley R Rambing SE mengatakan Polsek Airmadidi butuh bekerjasama dan juga dukungan dari semua stakeholder yang ada untuk dapat melaksanakan tugas agar semakin bersinergi untuk meningkatkan kinerja yang baik.

“Mohon dukungan dari seluruh anggota polsek Airmadidi untuk meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan, sehingga pelaksanaan tugas kedepan akan semakin baik dan berhasil. Kepada stakeholder yang ada sinergitas yang telah terbangun selama ini akan semakin kami tingkatkan”, ungkap Rambing.

Disamping itu Kapolsek yang lama IPTU Hendrik Rantung juga dalam kesempatan menyampaikan sambutan tak lupa mengucap terima kasih kepada rekan kerja serta semua pihak yang ada kemudian sudah bekerja sama dalam membantu melaksanakan tugas yang diemban selama berada di polsek Airmadidi.

“Terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada saya semoga Polsek Airmadidi dibawah pimpinan IPTU Stanley R Rambing SE akan semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat”, Ucap Rantung.

Acara ini menghadirkan Danramil Mayor Inf Gunawan Mathius Kawa bersama beberapa rekannya, pemerintah kecamatan dan kelurahan, tokoh agama, masyarakat, juga ibu – ibu Bhayangkari Polsek Airmadidi dan sejumlah undangan lainnya. (Fey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.