Ultimate magazine theme for WordPress.

Satlantas Polres Minut Sosialisasikan, Millenial Road Safety Festival

0 24


Manadonet.com – Kepolisian Resor (Polres)Minahasa Utara (Minut) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mensosialisasikan “Millenial Road Safety Festival” Sekaligus memasang Baliho di SMA Unklab Jumat 18 Januari 2019.

Dikatakan oleh Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Hariadi Ismail SIK, pemasangan baliho ini demi mewujudkan generasi muda millenial yang tertib aturan di daerah Minahasa Utara. Rencana Ada 5 Polsek yang akan dipasangkan baliho yang sama. Selain itu juga disertai dengan pembagian Pamflet dan penempelan stiker.

“Awal pemasangan baliho di Polres Minut dan SMA 1 Airmadidi dan akan dibagikan ke masyarakat yang melintas di jalan raya dan juga akan kami tampilkan di sekolah – sekolah”, kata Ismail.

Dijelaskan juga soal tingkat kecelakaan yang tinggi dan pada umumnya yang menjadi korban adalah anak – anak muda yaitu pelajar dan mahasisiwa yang diketahui bahwa usia mereka masih produktif.

“Tentu saja hal ini sangat mengkhawatirkan karena akan mengurangi angkatan kerja dan mengancam potensi sumber daya kepemimpinan nasional dimasa depan. Ditambah lagi pada dekade berikutnya, bangsa Indonesia akan memasuki Era Bonus Demografi yang secara mayoritas angkatan kerjanya akan berasal dari generasi Millenial”, Ungkapnya.

Sesuai tema yaitu demi mewujudkan generasi millenial cinta lalulintas menuju Indonesia gemilang maka sasaran utama adalah anak – anak muda yang merupakan generasi penerus. Diharapkan juga dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menggelorakan dan tak bosan mengingatkan kaum muda untuk tertib berlalulintas. (Fey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.