Ultimate magazine theme for WordPress.

Rapat Forkopimda Minut, Bahas Kemajuan Diberbagai Bidang

0 15


Manadonet.com – Bertempat di Pondok Kelapa, Suwaan Kecamatan Kalawat, Rabu 23 Januari 2019 telah dilaksanakan rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Minahasa Utara.

Bupati Menyampaikan bahwa rapat rutin ini, pada dasarnya membahas dan mengevaluasi pelaksanaan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di Minahasa Utara (Minut).

“Forkopimda membahas dan mencari jalan keluar, jika ada persoalan di masyarakat”, kata Bupati sambil juga menambahkan bahwa peran masyarakat sangat penting yaitu tetap bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama.

Disamping itu rapat Forkopimda ini juga Membicarakan soal perkembangan sosial, keamanan, dan lainnya di Minut serta memprogres soal kondisi keamanan jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) di Bulan April nanti.

Menjadi perhatian juga masalah Hoax, kekerasan pada anak dan pelecehan terhadap anak & perempuan serta kondisi alam yang tak menentu sangat berpengaruh pada ketahanan kesehatan di masyarakat. Diketahui akhir – akhir ini penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang mewabah menyerang banyak orang.

Selain Bupati Vonnie Anneke Panambunan turut hadir dalam acara ini Kapolresta Kombespol Benny Bawensel SIK MH, Kejari Airmadidi Rustiningsih SH MSi, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Dandim Bitung, Dandim Manado, juga Ketua DPRD Minut Berty Kapojos S. Sos. (Fey)

Leave A Reply

Your email address will not be published.