Ultimate magazine theme for WordPress.

GMIM Wilayah Serei Sambut HUT ke 49

0 121
Ketua Wilayah Serei Pdt Thegives I M Karundeng MTh bersama WKI Bethania Serei

Manadonet.com – Sejak berdiri pada 1 April 1970, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) wilayah Serei yang meliputi sejumlah jemaat di kecamatan Likupang Barat kabupaten Minahasa Utara ini siap menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 49.

Diungkapkan langsung oleh ketua panitia Rein H Sineri SPd MM pada Sabtu (23/3) bahwa, dalam menyambut HUT wilayah Serei ini, telah dilaksanakan berbagai kegiatan dan lomba, mulai dari Cerdas Cermat Alkitab (CCA), lomba gerak dan lagu untuk anak sekolah minggu, sampai Masamper yang nanti dilaksanakan pada acara puncak  tanggal 1 April nanti.

“Bahkan hari ini, dilaksanakan lomba Vocal Group dan Small Choir, yang bertempat di Gereja Efata Bahoi sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 49 GMIM Wilayah Serei. Lomba ini diikuti oleh 10 peserta dari jemaat wilayah Serei, dan terbagi atas 2 kategori yaitu Pria Kaum Bapa (PKB) dan Wanita Kaum Ibu (WKI)” ungkap Sineri, yang diaminkan ketua Wilayah Serei, Pdt Thegives I M Karundeng MTh.

Ditambahkan oleh Sineri bahwa dalam lomba Vocal Group dan Small Choir kali ini, terpilih sebagai pemenang adalah

PKB VOCAL GRUP

  1. NASARET SONSILO
  2. GLORIA PAPUTUNGAN
  3. BETANIA SEREI

WKI VOCAL GRUP

  1. BETANIA SEREI
  2. GLORIA PAPUTUNGAN
  3. EFATA BAHOI.

“Selamat kepada pemenang” pungkas Sineri. (RED)

Leave A Reply

Your email address will not be published.