Ultimate magazine theme for WordPress.

Kunjungi Likupang, FNR Penuhi Kerinduan Masyarakat

0 60

Manadonet.com – Kerinduan masyarakat terhadap sosok Flora Nova Rumangkang (FNR) akhirnya terbayar, setelah Calon Anggota Dewan (Caleg) Minahasa Utara dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dengan nomor urut 2 dapil 3 ini mengunjungi langsung sejumlah pendukung dan relawan di kecamatan Likupang Timur dan Likupang Barat pada Sabtu (30/3).

Caleg yang pada awal 2019 ini baru saja dikaruniai putra ini langsung disambut hangat karena kerinduan yang besar dari para pendukungnya, sehingga setiap tempat yang disambangi tanpa pemberitahuan, masyarakat langsung berkumpul secara spontan.

“Senang sekali bisa bertemu langsung dengan ibu Flora (FNR) saat ini karena kami tahu, walaupun sedang dalam masa pemulihan karena persallinan, dirinya masih menyempatkan bertemu langsung dengan kami disini” ujar Sandra, seorang warga Likupang Timur.

Senada diungkap Yakob, warga kecamatan Likupang Barat bahwa dirinya bersama keluarga sangat antusias bertemu dengan calon yang nantinya akan berusaha membawa aspirasi masyarakat Likupang Raya dan Wori ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut ini.

“Dengan dukungan masyarakat, kami akan kawal ibu Flora sampat menempati kursi Dewan Minut”, tandas Yakob.


FNR sendiri sangat tersentuh dengan animo masyarakat yang mendukung dirinya, walaupun dengan intensitas pertemuan yang kurang.

“Sebelumnya saya meminta maaf, oleh karena masih dalam masa pemulihan, sehingga belum bisa menyapa masyarakat lebih sering. Namun saya sangat terharu karena ternyata sambutan masyarakat sangat besar. Terima kasih atas dukungannya, saya yakin bisa membawa aspirasi masyarakat disini untuk masa depan yang lebih baik” pungkas FNR. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.