Pemkot Manado Berikan Bonus Uang Tunai untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali PON Papua

oleh
Selain menyerahkan bonus tambahan untuk atlet dan pelatih berprestasi, pemkot juga memberikan dana hibah Rp1 miliar yang diserahkan langsung Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang kepada Ketua KONI Manado, Rio Dondokambey. (IST)

MANADO- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menyerahkan bonus tambahan kepada atlet dan pelatih yang meraih medali di PON XX Papua 2021.

Bonus berupa uang tunai kepada atlet dan pelatih berprestasi diserahkan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang didampingi Ketua KONI Manado Rio Dondokambey dalam peresmian sekretariat sekaligus pengukuhan dan pelantikan Pengurus KONI Manado 2021-2025 di Youth Centre, Manado, Selasa (26/10/2021).

Sekadar diketahui, bonus yang diberikan yakni uang tunai sebesar Rp20 juta untuk atlet peraih perunggu, uang sebesar Rp30 juta untuk peraih merali perak serta uang Rp50juta untuk peraih emas. Kemudian ada juga bonus Rp10 juta untuk pelatih berprestasi.

Wali Kota Andrei Angouw ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan, menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw yang sudah hadir dan melantik pengurus KONI Manado. “Terima kasih pak Ketum KONI Sulut dan selamat kepada atlet-atlet asal Kota Manado yang telah memberikan kontribusi membanggakan Sulut dengan meraih sejumlah medali di PON XX Papua 2021,” ujar wali kota.

Sementara itu, Ketum KONI Sulut Steven Kandouw mengaku berbangga bisa hadir-hadir di tengah komunitas KONI Manado yang beberapa atletnya telah berhasil mendulang medali di PON Papua.

“Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir di sini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan berbangga bisa berada di acara ini. Semoga ke depan, para atlet di bawah naungan KONI Manado bisa terus mencetak prestasi,” harap Wakil Gubernur Sulut itu.

Tampak hadir, Unsur Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Daerah Micler Lakat, Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP-PKK dr. Merry Sualang-Mawardi serta sejumlah pejabat pemkot. (ADVERTORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.