Lion Hotel & Plaza Manado Berbagi Sukacita Natal dengan Anak Panti Asuhan

oleh -404 Dilihat
GM Lion Hotel & Plaza Manado Daniel Thendean menyerahkan bingkisan natal untuk pengurus Panti Asuhan Putri Bukit Harapan Pakowa di sela-sela ibadah perayaan pra-Natal, Jumat (17/12/2021).

MANADO, Manadonet.com — Lion Hotel & Plaza Manado menggelar ibadah pra-Natal karyawan dengan mengundang Panti Asuhan Putri Bukit Harapan Pakowa serta rekanan terdekat seperti Lion Air Group, Lion Parcel dan MM Group, di Kirana Shinta Meeting Room, Jumat (17/12/2021).

Dalam perayaan bertajuk ‘Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan’ Lion Hotel & Plaza Manado berbagi kasih dengan menyalurkan bingkisan natal kepada anak- anak panti asuhan.

General Manager Lion Hotel & Plaza Manado Daniel Thendean mengatakan, momentum perayaan Natal ini digunakan pihaknya untuk berbagi dengan mewujudkan kebahagiaan dan kemeriahan. “Serta sukacita dengan memberikan kado Natal buat anak-anak tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata GM Daniel.

Dia berharap, lewat acara ini seluruh karyawan senantiasa bersyukur, mengandalkan Tuhan dalam segala hal. “Rajin, tangguh dan tidak mudah menyerah serta terus semangat sehingga bisa meraih masa depan yang dicita-citakan,” ajaknya.

Lanjut Daniel, perayaan Natal ini untuk dapat membangun hubungan emosional dengan relasi antarmanusia serta turut bersama-sama berbagi kasih kebahagiaan dalam menyambut Natal. “Kiranya Natal membawa berkat, kesejahteraan dan kedamaian bagi kita semua. Dan rasa syukur tetap harus dipanjatkan dalam situasi berat walaupun masih di tengah pandemi. Tuhan selalu beserta kita dan memberi berkat buat semua. Damai Natal beserta kita,” tukasnya.

Perayaan ibadah Natal yang dipimpin Pdt Fanny Lumintang turut dihadiri Area Manager Lion Air Group, Irwan. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.