Dilantik Ketum PGI Pdt Gomar Gultom, Pricilia Tangel dan Feki Korto Pimpin Komisi Pemuda SAG Sulutteng

oleh -86 Dilihat
Ketua Komisi SAG Sulutteng, Pnt dr. Pricilia Tangel dan Sekretaris Feki Korto ST.

MINAHASA, Manadonet.com — Pnt dr. Pricilia Tangel dan Pnt Feki Korto ST dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris Komisi Pemuda SAG Sulutteng.

Pelantikan Komisi dan Departemen SAG Sulutteng periode pelayanan 2021-2025 dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) Pdt Gomar Gultom di Gereja GMIM Immanuel Leilem, Minahasa, Selasa (25/1/2022).

Pdt Gultom berpesan kepada Komisi dan Departemen SAG Sulutteng yang baru dilantik untuk memaknai kesempatan yang diberikan Tuhan. Meskipun dalam perjalanan pelayanan ke depan, pasti ada tantangan. Namun sebagai orang Kristen kita memiliki hikmat dan keberanian melihatnya sebagai sebuah kesempatan yang diberikan Tuhan.

“Saat kesempatan datang termasuk dalam pelayanan melayani SAG Sulutteng kita harus segera menangkap. Kita ambil lompatan iman,” ujar Pdt Gultom.

Dia menambahkan, kepada semua yang dilantik agar melakukan segala sesuau berdasarkan keyakinan teguh pada Tuhan bukan hanya pada pemahaman sendiri.

“Kemudian jangan pernah takut membuat keputusan. Untuk melebarkan pelayanan dan memuliakan Tuhan yang telah mempercayakan pelayanan ini,” tukasnya.

Terpisah, Sekretaris Komisi Pemuda SAG Sulutteng, Pnt Feki Korto ST mengatakan, pihaknya membawahi 13 sinode yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah. “Dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan untuk rencana program kerja pelayanan ke depan,” kata Pnt Feki Korto yang juga adalah Sekretaris BPMJ GMIM Victory Kairagi Weru, Manado.

Selain Komisi Pemuda, juga turut dilantik Komisi Anak yang diketuai Pnt Vanda Sarundajang. Ketua Komisi Remaja, Pnt Kristi Arina, Pnt DR Peggy Mekel menjabat Ketua Komisi Ibu. Dan Ketua Komisi Bapak dijabat Pnt Roy Roring.

Ibadah dan pelantikan Komisi dan Departemen SAG Sulutteng periode 2021-2025, turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta Wali Kota Bitung Maurits Mantiri. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.