Sambangi Pemkot, BPJN Koordinasikan Perbaikan dan Pemeliharaan Jalan serta Drainase di Manado

oleh
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekda Micler Lakat menerima penjelasan dari BPJN Sulut, Senin (14/3/2022).

MANADO, Manadonet.com — Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Sulut menyambangi Kantor Wali Kota Manado, Senin (14/3/2022).

Dalam pertemuan bersama Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler Lakat dan sejumlah pejabat terkait, Kepala BPJN Wilayah Sulut didampingi tim teknis serta Dinas PUPR Provinsi menyampaikan beberapa  kegiatan pekerjaan dan pemeliharaan jalan di Manado.

Sehingga perlu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota memberikan beberapa masukan dalam rangka mensinkronkan apa yang akan dilakukan pemerintah kota.

Baik untuk pembuatan infrastruktur jalan, kegiatan normalisasi anak sungai maupun drainase di Kota Manado.

“Koordinasi ini sangat penting agar di lapangan tidak terjadi tumpang tindih program kegiatan. Sudah diinstruksikan lewat sekda untuk mengkoordinasikan segala kegiatan di lapangan untuk mendapat dukungan pemerintahan kecamatan dan kelurahan ketika ada proyek perbaikan jalan dan saluran air yang dilaksanakan pihak BPJN di wilayah Manado,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Beberapa lokasi yang dibahas adalah perbaikan jalan dan pekerjaan pembuatan saluran air di Jalan Maesa depan Taman Makam Pahlawan Paal II, Jalan Bethesda Sario, Jalan di Malalayang Kompleks Boboca, saluran air di Winangun mulai dari Gereja Pantekosta/Universitas Terbuka, Pom Bensin, Kodim, Depan Gereja Katolik sampai Polsek Wanea beberapa ruas jalan dan drainase yang menjadi kewenangan BPJN Sulut.

Sementara itu, Kepala BPJN Sulut Erik A. Singarimbun merasa mendapat masukan yang baik dari wali kota.

“Nantinya koordinasi program di lapangan dapat berjalan dengan baik dalam rangka pekerjaan infrastruktur jalan dan pembuatan saluran air yang menjadi kewenagan BPJN Sulut di Kota Manado,” kata Erik.

Turut mendampingi wali kota, Kadis PUPR Manado Johny Suwu dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Yohanis B. Waworuntu.(rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.