Tiga Top Eksekutif Manado Hadiri Paripurna DPRD Kota Manado

oleh
Penyerahan berita acara Rapat Paripurna DPRD Manado yang dihadiri Wali Kota Andrei Angouw, Wawali dr. Richard Sualang dan Sekda Dr. Micler Lakat.

MANADO, Manadonet.com — Tiga top eksekutif Manado, yakni Wali Kota Andrei Angouw, Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dan Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, Rabu (6/4/2022).

Diketahui, ada tiga agenda dalam Paripurna DPRD Kota Manado. Di antaranya, Laporan Bapemperda dan Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah TA. 2022, Penandatanganan Keputusan DPRD Kota Manado Tentang Propemperda tahun 2022 serta Penyampaian Penjelasan Wali kota Atas Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban Wali Kota Manado Tahun Anggaran 2021 di Kantor DPRD Kota Manado, Jalan Pemuda Sario.

Wali kota dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Manado atas penyampaian Propemperda 2022 serta LKPJ 2021.

“Apa yang kami laksanakan pada 2021 adalah masa transisi untuk menjaga kesinambungan RPJMD 2016-2021 hingga RPJMD 2021-2026,” kata wali kota mengawali sambutannya.

Selanjutnya, Angouw memaparkan kinerja keuangan tahun 2021 yang sampai saat ini masih sementara diudit oleh BPK.

Hal lain ikut disampaikan Wali Kota adalah soal belanja daerah serta data-data keuangan yang masih sedang dilakukan.

“Diharapkan, hal ini dapat dibahas oleh DPRD Kota Manado dan meminta untuk semua SKPD dapat bekerja sama dan berkoordinasi dalam rangka pembahasan LKPJ tahun 2021 ini,” harapnya.

Rapat Paripurna DPRD Manado dipimpin Ketua Aaltje Dondokambey dan dihadiri wakil ketua dan Anggota DPRD yang terhormat serta para pejabat Pemkot Manado. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.