Pemkot Manado Matangkan Persiapan Sambut Kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi dan Rombongan OASE Kabinet Indonesia Maju

oleh
Sekkot Dr. Micler Lakat (tengah) didampingi Asisten I Heri Saptono dan Asisten III Harke Tulenan memimpin rakor Pemkot Manado menyambut kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi pada Juli nanti.

MANADO, Manadonet.com — Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat memimpin rapat koordinasi mematangkan persiapan menyambut kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi dan Istri Wakil Presiden Wury Estu Handayani di Manado pada Juli mendatang.

Sekkot mengungkapkan, Ibu Negara Iriana Jokowi akan memimpin rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE Kabinet Indonesia Maju) yang akan mengikuti sejumlah agenda di Kota Manado.

“Rombongan OASE Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Ibu Negara Iriana Jokowi dijadwalkan berada di Manado selama dua hari,” ujar Sekkot Dr. Micler di Ruang Tolu, Rabu (29/6/2022).

Dia mengungkapkan, pada hari pertama, Iriana Jokowi bersama rombongan akan mengunjungi PAUD Puspa di Dendengan Dalam, mengunjungi lokasi Posyandu dan mengikuti kegiatan di SMK 5 Mapanget.

“Pada hari kedua, rombongan OASE Kabinet Indonesia Maju dijadwalkan mengunjungi Pulau Bunaken serta sentra UMKM,” beber Dr. Micler.

Sekkot menambahkan, Pemkot Manado akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk kelancaran kunjungan ini.

“Intinya, jajaran Pemkot Manado telah siap untuk menerima kunjungan Ibu Negara dan rombongan ini,” pungkas Sekkot didampingi Asisten I Heri Saptono dan Asisten III Harke Tulenan. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.