Jalan Sehat dan Senam Sicita Massal Awali Rangkaian Kegiatan HUT RI ke-77 di Jajaran Pemkot Manado

oleh
Pelepasan balon udara oleh Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang dan Sekkot Dr. Micler Lakat yang menandai dimulainya rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 di jajaran Pemkot Manado.

MANADO, Manadonet.com – Pemkot Manado menggelar jalan sehat dilanjutkan dengan Senam Cinta Tanah Air (Sicita) yang diikuti ASN dan THL, Jumat (12/8/2022).

Jalan sehat dan senam Sicita massal itu dipimpin langsung Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang.
Yang turut didampingi Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP-PKK Ibu Irene Angouw Pinontoan Merry Sualang Mawardi serta Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat di Lapangan Sparta Tikala.

“Torang musti sehat, torang musti semangat, supaya torang bisa membangun negara ini dengan lebih baik, termasuk membangun Kota Manado yang kita cintai,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Suasana jalan sehat Pemkot Manado yang diikuti ASN dan THL.

Sementara itu, Sekkot Dr. Micler Lakat mengungkapkan, jalan sehat dan senam Sicita merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Pemkot Manado memeriahkan HUT RI ke-77.
“Selain jalan sehat dan senam Sicita, juga digelar sejumlah perlombaan yang melibatkan masyarakat Kota Manado hingga di tingkat lingkungan,” tukas sekkot. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.