Tim Futsal IKAPTK Manado Juara 2 Liga Pamong 2022

oleh -49 Dilihat
Tim Futsal IKAPTK Manado meraih juara dua Liga Pamong 2022.

MANADO, Manadonet.com — Tim Futsal lkatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Manado menjadi runner up Liga Pamong 2022.

Meski hanya meraih juara 2, Tim Futsal IKAPTK Manado menahbiskan diri sebagai yang terbaik di Sulawesi Utara (Sulut).

Pasalnya, IKAPTK Manado kalah dari IKAPTK Provinsi Gorontalo yang hadir sebagai undangan Futsal Liga Pamong 2022 antar kabupaten/kota se-Sulut.

Ketua IKAPTK Manado, Sonny Takumansang mengapresiasi prestasi yang diraih tim futsal IKAPTK Manado.

“Terus tingkatkan kekompakan dan persatuan, semoga di gelaran selanjutnya bisa menjadi juara satu,” ujar Takumansang didampingi Lurah Paal Dua Donny Tarore.

Foto bersama skuad Tim Futsal IKAPTK Manado dengan Ketua DPP IKAPTK Sulut Clay Dondokambey dan Ketua DPK IKAPTK Manado Sonny Takumansang.

Sementara itu, Ketua IKAPTK Sulut Clay Dondokambey mengungkapkan Liga Pamong 2022 merupakan ajang dalam rangka memupuk kebersamaan dan jiwa korsa, serta silaturahmi segenap anggota IKAPTK Sulawesi Utara.

“Sekaligus wadah penyaluran minat dan bakat segenap anggota IKAPTK,” kata Clay.

Ketua Panitia Liga Pamong 2022, Ni Luh Putu Ani Cahyani menambahkan, kejuaraan yang digelar di My Futsal Megamas diikuti 16 tim. 15 dari Sulut dan satu tim dari Gorontalo.

“Para pemenangan mendapatkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan dan sertifikat. Juara 1 DPP IKAPTK Gorontalo, juara 2 DPK IKAPTK Manado dan juara 3 DPK IKAPTK Boltim,” pungkasnya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.