Hadiri Perayaan Natal Tokoh-Tokoh Agama Lintas Denominasi se-Kota Manado, Ini Pesan Sekkot Micler Lakat

oleh
Tampak suasana perayaan Natal tokoh-tokoh agama lintas denominasi se-Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (29/12/2022).

MANADO, Manadonet.com – Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat mewakili Wali Kota Andrei Angouw menghadiri perayaan Natal tokoh-tokoh agama lintas denominasi se-Kota Manado, Bamag LKKI dan BKSAUA Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis (29/12/2022).

Ibadah Natal dipimpin Ketua Presidium BKSAUA Manado.

Sementara itu, Sekkot Dr. Micler Lakat dalam sambutannya mewakili Pemkot Manado berterima kasih kepada para tokoh agama karena menjadi garda terdepan menjaga situasi kondusif di Ibu Kota Provinsi Sulut.

Sekkot Dr. Micler Lakat membawakan sambutan mewakili Pemkot Manado.

“Perayaan Natal Yesus Kristus adalah momentum untuk kita bersatu menjaga kerukunan dan kebersamaan, serta menjaga hubungan tali kasih antar umat beragama di Kota Manado,” ujar sekkot.

Dia berharap, perayaan Natal membawa damai dan sukacita juga membagi kasih dan berkat.

“Terutama bagi keluarga, tetangga dan anak-anak yatim piatu serta janda-janda yang dapat kita bantu. Serta terus bersama-sama menyukseskan program Pemkot Manado di bawah kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang,” harap Sekkot Micler. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.