Gandeng Kemendagri dan Kemenpan RB, OPD Pemkot Manado Belajar Aturan Terbaru SIPD

oleh -56 Dilihat
Wawali dr. Richard Sualang didampingi Sekkot Micler Lakat dan para narasumber foto bersama peserta sosialisasi aturan terbaru Renja 2024 pada SIPD di Hotel Gran Puri Manado, Senin (13/3/2023).

MANADO, Manadonet.com – Wakil Wali Kota (Wawali) dr. Richard Sualang membuka sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Terkait Perencanaan dan Cara Penginputan Renja 2024 pada Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) di Hotel Gran Puri, Manado, Senin (13/3/2023).

Dalam sambutannya, Wawali Sualang menyebut sosialisasi merupakan agenda penting dan wajib mendapat perhatian serius dari kepala perangkat daerah, sekretaris hingga kasubag perencanaan di jajaran Pemkot Manado.

“Kesukseskan tata kelola pemerintahan dimulai dari perencanaan yang matang, sehingga kita dapat menentukan langkah terbaik untuk menjalankan program-program pembangunan di Kota Manado,” ujar Wawali.

Dia berharap, lewat sosialisasi ini para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memperhatikan sebaik-baiknya bagaimana cara penginputan data lewat aplikasi yang telah disediakan.

Wawali dr. Richard Sualang membuka sosialisasi aturan terbaru Renja 2024 yang diikuti semua OPD di jajaran Pemkot Manado.

Serta tentunya harus memahami dengan baik semua peraturan perundang-undangan yang terbaru.

“Sosialisasi ini sangat penting untuk kita pahami bersama. Sehingga kemajuan yang kita harapkan tidak hanya menjadi mimpi bagi masyarakat Manado. Tapi bisa menjadi prestasi dan orestise bagi kita di Lingkungan Pemkot Manado,” tukas Wawali Sualang didampingi Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat.

Sekadar diketahui, sosialisasi yang berlangsung 13-15 Maret 2023, menghadirkan narasumber dari Kemenpan-RB Alfian Lisdias Ismanto dan Kemendagri (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.